Perkembangan Bisnis Property di Indonesia


Negara Indonesia adalah negara yang berkembang dan negara paling tinggi tingkat perekonomian jual beli nya serta juga sebagai konsumer yang setia terhadap produk - produk terbaru dan terhangat. Penjabaran ini dibuktikannya dengan bisnis - bisnis yang mulai berkembang di Indonesia sejak mulai tahun 2009 dan yang tertinggi di tahun 2012 sampai dengan sekarang. Adapun bisnis - bisnis yang mulai berkembang di Indonesia antara lain seperti :
  • Bisnis Online Shop
  • Bisnis Jual Beli Kendaraan
  • Bisnis Property
Bisnis Online shop ini berawal dari beberapa orang yang menawarkan barang dagangannya melalui sosial media yang berawal dari teman dekat hingga semua orang yang tidak dikenalnya melalui sosial media. Bisnis Online Shop ini adalah sebuah awal bisnis kepercayaan orang - orang terhadap barang yang ditawarkan melalui sosial media sehingga terjadi transaksi jual beli sampai kedatangan barang tersebut ke pembelinya.

Bisnis Jual Beli Kendaraan juga tidak kalah pentingnya dengan bisnis Online Shop, data ini dilihat dengan semakin banyaknya kendaraan - kendaraan seperti mobil, motor yang beredar di jalanan ibukota Jakarta dan sekitanya serta daerah penunjang di Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

Selain bisnis online shop yang berkembang di Indonesia adalah bisnis property yang sangat pesat kamajuannya di tahun 2012. Para investor di Indonesia sudah mulai beralih untuk menginvestasikan dana nya di dunia property ini, perkembangan ini dibuktikan semakin banyaknya pertumbuhan bangunan - bangunan ruko maupun perumahan di pusat Ibukota Jakarta dan daerah penunjangnya seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi ( BODETABEK ). 

Secara tidak langsung seharusnya pemerintah kota berterima kasih terhadap developer atau pengembang yang membuat suatu daerah menjadi tertata rapih mulai dari bangunan Ruko nya, bangunan perumahannya yang tersusun rapih serta akses - akses jalan yang sangat indah serta tata kota yang dikelola secara rapih serta terencana dan nyaman.

Tentunya semua bisnis seperti Online Shop, Bisnis Jual Beli Kendaraan serta bisnis properti juga ditunjang dengan pembiayaan finansial yang cepat dan online. Banyak perbankan di Indonesia bermunculan sebagai penunjang bisnis terutama bisnis yang harus mengeluarkan biaya yang cukup expensive atau besar seperti bisnis jual beli Kendaraan dan Bisnis Property. 

Selain Perbankan sebagai penunjang, teknologi Internet punya peran penting juga dalam memasarkan atau sebagai marketing di dunia Internet untuk mengembangkan bisnis online shop, bisnis jual beli kendaraan maupun bisnis Property secara murah dan dalam hitungan detik bisa tersebar di seluruh penjuru dunia.

No comments :

Post a Comment